Rabu, 26 Februari 2020

Kegiatan Pelatihan Manajemen Mutu

Kegiatan Pelatihan Manajemen Mutu Produk Industri
Kegiatan Pelatihan Manajemen Mutu Produk IKM Kabupaten Lumajang
Kegiatan fasilitasi pembinaan dan pengembangan SDI (Sumber Daya Industri) dalam bentuk pelatihan manajemen mutu produk industri. Yang diselenggarakan pada tanggal 12 s/d 13 Februari 2020 bertempat di Aula pertemuan PKPRI Kabupaten Lumajang.



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan bagi Pelaku Usaha tentang kualitas produk Industri Kecil Menengah di Kabupaten Lumajang serta peningkatan daya saing produk untuk pelaku usaha di Kab. Lumajang.


1 komentar:

  1. saya ingin berbagi dengan Anda semua tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan pinjaman yang sangat baik dan jujur ​​​​yang terdaftar di Amerika Serikat, karena saya melamar sebagai pinjaman awal, saya butuh beberapa dokumen untuk memenuhi persyaratan mereka tetapi insya Allah saya lulus dan bekerja dengan lancar sebagai pengusaha. hubungi whatsapp: +18632310632 / pedroloanss@gmail.com untuk semua jenis bantuan keuangan seperti pinjaman dan fasilitas investasi.

    BalasHapus